Warisan Mereka Bisa Bayar Hutang Negara

Warisan Mereka Bisa Bayar Hutang Negara

Terlahir dari keluarga kaya adalah impian bagi banyak orang. Selain hidup dengan sendok berlian dimulut, tentunya banyak effort yg bisa kita miliki jika terlahir menjadi keluarga kaya. Belum lagi warisan keluarga yg begitu menggiurkan jumlahnya. Nah kalian mau tahu kan siapa saja sih yang mendapat warisan terbanyak di dunia dan bisa hidup layaknya Sultan???


1. Georg Schaeffer
Mewarisi kekayaan ayah yang merupakan pendiri Schaeffler Group. Schaeffler Group ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan merupakan industry otomotif terbesar di Jerman. Total warisannya adalah 355 Triliun.


2. Mukesh Ambani
Orang terkaya di Asia ini ternyata anak dari pendiri Reliance Industries. Kematian ayahnya membuat Mukesh Ambani & saudaranya mengambil alih perusahaan tersebut dengan nilai 581 Triliun. Reliance Industries merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi digital, petrokimia dan tekstil.


3. Francoise Bettercourt – Meyer

Ibu dari Francoise Bettercourt – Meyer ini adalah Liliane Bettercourt yaitu pendiri perusahaan kosmetik raksasa dunia L’oreal. Setelah sang ibu meninggal di tahun 2017 dia mewariskan kekayaannya sebesar 622 Triliun dan saham 33% dari perusahaan kosmetik tersebut.




4. The Waltons

Sam Waltons merupakan pendiri perusahaan waralaba terkenal yaitu Walmart. Dengan banyak cabang yang tersebar di Amerika, tak heran bila kekayaan yang dimilik oleh Sam Waltons sangat fantastis. Dan setelah meninggal, 3 Anak dari Sam Waltons mendapatkan warisan masing-masing dengan nilai yang fantastis 632 Triliun per orang.


5. The Koch Brothers
Koch Industries memiliki banyak anak perusahaan di berbagai sector salah satunya adalah pendistribusian minyak bumi. Memiliki tanah terbesar di ladang pasir minyak Athabasca dan mempekerjakan lebih dari 100.000 orang. Setelah kepergian sang pendiri Fred C. Koch, anak-anaknya yaitu Charles Koch dan David Koch mendapatkan ha katas kekayaan ayahnya senilai 692 Triliun.




6. Pewaris Mars
Mars adalah perusahaan Amerika Serikat pembuat gula-gula dan berbagai produk makanan, termasuk makanan hewan. Produk yang popular diantaranya adalah M&M's dan Snickers. Sedangkan untuk makanan hewan diantaranya adalah Whiskas dan Pedigree. Setelah pendirinya wafat, anaknya mendapatkan waarisan mencapai 1096 Triliun.

Siapa nih yg bermimpi bisa seperti nama diatas? Wah pasti menyenangkan ya bisa mendapat warisan dengan nilai sefantastis itu. Namun apapun itu, tetaplah bersyukur atas kehidupan yang kita miliki saat ini. Selalu ada hal yg layak untuk kita syukuri dalam hidup selama kita mau. Semangat semua

Andari
Author : Andari

Seorang lulusan graphic designer yang suka membaca dan mengulik hal hal unik. Suka berimajinasi dan minum kopi.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait